views
164
likes
8

Comments (5)

What do you think?

Neat little game! I thought this would be just another forgettable indie game, but this one turned out to be rather addictive! Kinda challenging too, it took a couple hours just to beat the game. Definitely an easy recommend!

Awalnya berfikir seperti yang dikomen para komentator di bawah, tapi setelah liat ternyata ada update hal hal di bawah sepertinya sudah di atasi!

GOOD JOB!
WELL DONE!
recommended game!

Sama seperti yang sudah dibilang oleh 2 kelompok sebelumnya bahwa penjelasan awal ketika membuka game ini belum ada seperti pemain bisa melakukan apa saja dalam game, ini bercerita tentang apa, dan tujuan akhir dari game ini, tapi kami yakin kelompok ini sudah memikirkannya. Untuk saran sebaiknya diberikan tutorial sederhana berupa gambar gambar yang dapat menjelaskan cara bermainnya, cerita, dan goal agar pemain lebih tertarik untuk terus bermain..

SEMANGAT !!

Menurut saya idenya cukup unik. Namun masih banyak yang bisa di-improve agar game ini lebih seru untuk dimainkan.
Setuju dengan komen Rian, mungkin bisa ditambah cutscene untuk menjelaskan pemain apa objective dari game ini. Asset yang digunakan juga sebisa mungkin disesuaikan dengan ceritanya.
Anyway, good job!

[BarisDua]

Wah games ini mengingatkan masa kecil saya akan indahnya games Benteng Takeshi. Masukan dari tim kami (ToRanza), games ini sudah fun, namun ada baiknya terdapat suatu cutscene yang membuat pemain lebih terhibur lagi. Keep up the good work!

Bored because always single. Our hero, Jones brave himself to join "Labirin Janda" a new TV game show hosted to all single men to win a partner. #fasilkomShowcase2015
#arcade



teen
Comical Shenanigans

Tses

asdsafaf