views
148
likes
3

Comments (8)

What do you think?

Tetep semangat ya dalam membuat permainan-permainan serunya

Halo kami dari AdemSari

Setelah mencoba permainan ini, kami ingin mengomentari beberapa hal:
-introduction game. Pada awal sebelum bermain, kami masih bingung dengan tujuan awal permainan ini

  • leveling, pada tahap ini kami masih sulit membedakan tingkat kesulitan pada level2nya

  • kurang praktis jika pingu harus menabrak pembatas untuk berhenti dari satu jalur. Ada baiknya pemain memencet arah untuk tiap interaksi yang dilakukan. Karena akan lebih meningkatkan kesulitan game ini.
    -secara overall sudah baik.

Setelah dicoba bermain ternyata game desktop sepertinya masih ada beberapa kekurangan. Dari segi pemain, pertama kali memainkan game kami tidak mengerti apakah tujuan game ini (entah menangkap ikan lalu menuju bendera, atau cukup menuju bendera saja). Sebaiknya disediakan instruksi agar pemain dapat mengetahui tujuan permainan. Selain itu, kami kira akan lebih baik jika ada menu menuju home sejauh ini tidak terlihat

Semoga game-nya di-release secepatnya. Mau coba mainin nih..

Pinky Penguin adalah game puzzle yang bertemakan kutub utara. Di game ini anda berperan sebagai seekor pinguin kecil yang tertinggal rombongan penguin yang akan pulang ke sarangnya. Selama perjalanan anda diharuskan mengumpulkan ikan-ikan yang tersebar diatas salju dan mencari langkah terpendek untuk kembali ke sarang. Hal ini tentu tidak mudah karena terdapat rintangan-rintangan yang akan menghambat penguin untuk kembali ke sarang. Mampukah anda mengatur strategi untuk membuat penguin kembali ke habitatnya? Let’s help penguin find the way to home !

#fasilkomShowcase2015
Barisdua
Alivia Khaira
Adi Trioka
Indah Ayu
Ahmad Mutaqqin
Syifa Khairunnisa
#puzzle



all-ages

FIRST STABLE VERSION!

Finally our group manage to complete this game and release very our first stable version. Enjoy the game, save the pinky!