views
311
likes
3

Comments (3)

What do you think?

Menurut kami dari tim AdemSari ingin memberikan saran dan komentar terkait game ini, permainan ini unik tetapi agak monoton jika pemain sudah sampai pada tingkatan score tertentu. Sebaiknya ditambah juga blocker yang lebih menantang . Sebaiknya ada menu tutorial

Gamenya unik dan bagus. Mau menambahkan bbrp saran: 1. Backsound-nya kurang mendukung game-nya. Mungkin bisa dicari music yg lebih beat biar lebih asik; 2. Instruksi cara memainkan game-nya; 3. Kecepatan memecah atau menggabungkan bola lebih baik diimbangi dengan kecepatan rintangan (saya rasa ini sangat penting untuk gameplay); 4. Perubahan warna ketika melakukan drag bola lebih diperjelas; 5. Waktu sebaiknya berupa integer.
Itu saja, semoga sukses dengan game-nya!

Menurut kami dari tim Symbol Breaker, gameplay dari permainan ini unik tetapi kurang di storyline sama aesthetic, mungkin bisa ditambahkan storyline sama di percantik asset gamenya :)). Oiya mungkin sebagian orang yang jarang main game dengan mekanik unik seperti ini harus ditambahkan tutorial untuk bermain game ini.

SPLIT is a fast-paced survival game where you need to
quickly split and merge circle. #fasilkomShowcase2015
#arcade



all-ages

Update 0.2.0