views
115
likes
4

Comments (4)

What do you think?

Agak sulit mengetahui apa yang harus dilakukan jika pertama kali bermain, mungkin lebih baik jika diberikan informasi mengenai goal dari game, serta apa saja yg bisa dilakukan oleh pemain. namun jika pemain sudah mengetahui 'how to play'-nya game ini sudah cukup baik dari segi tampilan yang kreatif (ada tampilan 2d untuk overview gameboard) dan gameplaynya juga menantang dari level ke level. (Kelompok - Flying Dragon)

Puzzle dan strateginya cukup bagus dan menantang, level progressionnya juga terasa, grafik 3d-nya juga membuat perang terasa lebih seru dan pilihan ganti sudut pandangnya membantu untuk mengambil langkah selanjutnya. Masukan yang dapat diberikan, untuk scaling UI pada device Android menjadi terlalu kecil, sehingga beberapa elemen HUD menghalangi bagian tengah screen. Selebihnya mekanik game sudah solid. Nice game overall (Kelompok Senco)

Ide mechanic puzzle gamenya kreatif sekali dan grafiknya sudah cukup baik. Mungkin masukan dari kelompok kami adalah kembangkan grafiknya lagi dan tambahkan levelnya. Overall, gamenya sudah sangat baik sekali. Tidak sabar ingin memainkannya nanti :D. (Kelompok Acasis)

Menurut kami dari tim ToRanza, game yang kalian buat sudah sangat baik, namun ada baiknya terdapat sebuah story yang membuat pemain hanyut dalam game. Keep up the good work guys!

Arrrrrrrrrrrrrrrrrr #fasilkomShowcase2015
#strategy



all-ages
Mild Fantasy Violence
Nothing has been posted to this project page yet. Check back later!