views
285
likes
5

Comments (5)

What do you think?

Halo dari kelompok Bashabashi.

Ide gamenya menarik dengan memanfaatkan ketikan untuk bermain seperti typeracer. Namun, saran dari kami mungkin untuk background image nya diperbaiki soalnya terkesannya pecah gitu. Terus pas pertama kali main sempet bingung bagaimana carai bermainnya. Jadi akan lebih baik lagi jika ditambah semacam tutorial atau instructions. Kemudian sama seperti komen-komen sebelumnya saya baru mengetahui bahwa dapat mengganti elemen di dalam permainan dan saya tidak tahu bagaimana caranya. Mungkin hal ini dapat ditunjukan dengan menambahkan icon-icon elemen yang dapat di ganti pada layar permainan.

Semoga saran kami dapat menjadikan game Typing Wizard lebih baik lagi. Good luck :)

Idenya menarik. Mengetik spell yang tidak seperti kata-kata biasanya memberikan challenge tersendiri untuk orang yang tidak biasa mengetik cepat.
Sedikit saran, halaman menu paling awal mungkin bisa dibuat lebih bagus lagi, lalu bisa juga dibuat 2 mode: normal mode dan hard mode.
Saya melihat komen di bawah bahwa terdapat perbedaan tingkat kesulitan antar elemen, saya bahkan tidak tau bagaimana caranya mengganti elemen.. mungkin game nya bisa dibuat lebih intuitif lagi.
Anyway, nice work!

[BarisDua]

gamenya unik dan keren memberikan sensasi tower defence dan typing game disaat yang sama (>w< ). Dengan sedikit polishing lagi di UI dan pangaturan level design seperti penambahan spell - spell baru dengan tingkat kesulitan lebih tinggi ataupun penambahan mode baru ( sama seperti saran dari teman-teman di TEBAS yang lain ), game ini bisa jadi game yang sangat menarik.
Ditunggu versi complete nya.. keep up the good work (>Д<)ゝ

TEBAS

Permainan yang menarik semacam tower defence juga dapat melatih kecepatan mengetik.. Keren (y)

Play as a wizard and type the given words to cast the spell to defeat monsters! #fasilkomShowcase2015. (To enjoy our game, use 1366 x 768 resolution).
#arcade



all-ages
Mild Fantasy Violence

Typing Wizard 1.2.0 fixed

Mohon maaf sebelumnya, ternyata terdapat keanehan saat build sehingga pemain tidak bisa mengetikkan seluruh kata-katanya. Pada build 1.2.0 ini seharusnya sudah tidak terdapat bug lagi. Terima kasih :))))))))

Mengubah spellbook

Mohon maaf karena lupa disertakan di tutorial. Cara mengganti spellbook adalah dengan menekan tombol 1, 2, dan 3 pada keyboard

Release 1.1.0

Version Beta (1.1.0 ) has been released and (hope)fully playable. Hope you enjoy our game!